Sungai Way Krui Meluap 1 Warga Pesisir Barat Hanyut Terbawa Arus

RAKYATPESIBAR.COM – Curah hujan yang tinggi dan terjadi beberapa hari terakhir membuat sungai way krui, kabupaten pesisir barat meluap dan memakan satu orang korban yang di duga hanyut terbawa derasnya-nya alairan sungai.

Menurut berbagai sumber, korban berinisial AY atau biasa di sapa RALANG ,65 Tahun, warga Pekon Banjar Agung, Kecamatan Way Krui, Pesisir Barat yang hanyut terbawa arus, bersama satu orang rekannya berinisia RF, 28 warga Pekon Suka Marga, Kecamatan Way Krui, Pesisir Barat.

Kejadian terjadi sekitar pukul 14’30 (sore) pada jum’at (2/11), ketika AY dan RF yang pulang dari kebun damar dan menyebrangi sungai way krui, namun na’as-Nya ketika berada di tengai sungai, tiba tiba arus banjir datang menghanyutkan keduanya, naman RF berhasil menyelamatkan diri, namun korban AY hanyut terbawa arus sungai dan belum di temukan hingga sekarang.

Baca Juga

Nampak para anggota BPBD Pesisir Barat Dan Anggota Polsek Pesisir Tengah sedang melakukan pencarian bersama warga setempat, namun hingga saat ini Polsek Pesisir Tengah. Maupun Pihak BPBD blum bisa di konfirmasi di karnakan sadang melakukan pencarian. (win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *