Pemkab Pesibar Apresiasi Kegiatan IKAMM 2019

RAKYATPESIBAR.COM – Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, yang diwakili oleh Inspektur Insfektorat, Edy Mukhtar, Meng-Apresiasi Kegiatan Tri Out Akbar Seminar Motivasi Dan Bedah Buku Ikatan Mahasiswa Muslim (IKAMM) Pesisir Barat Tahun 2019, Di GSG Selalaw Pantai Labuhan Jukung, Pesisir Tengah, minggu (27/1).

Turut hadir dalam acara itu Kabag Pengadaan Barang dan jasa, pemateri presiden mahasiswa unila 2018 M.Fauzul Adzim dan Sandi Fantea selaku duta IPB angkatan 4, Aldi setiawan Ketua umum Ikkam pesbar 2016- 2017 dan seluruh siswa- siswi sma, smk dan man se-pesisir barat.

Dalam sambutan, Ketua umum IKAMM pesibar Andri Efendi, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan IKAMM Tahun 2019 yaitu mengisi hari libur dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Baca Juga

“Dihari libur akan lebih baik jika dimanfaatkan dengan acara yang baik dan bermanfaat maka di adakanlah kegiatan try out akbar seminar motivasi dan bedah buku ikatan mahasiswa muslim (IKAMM) pesbar tahun 2019 yang di ikuti lebih kurang 600 siswa-siswi se -Pesisir Barat,” Ujarnya.

Sementara di kesempatan yang sama, Inspektur, Edy Muhtar menyampaikan permohonan maff atas ketidakhadiran bupati pesisir barat,” beliau tidak bisa hadir ditengah-tengah kita pada pagi hari ini tapi karna ada hal yang lebih penting, maka bapak bupati tidak bisa hadir pada pagi hari ini, Ujarnya.

Selanjutnya edy muhtar mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten pesisir barat, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada ikatan mahasiswa muslim pesisir barat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kemudian dalam rangka memotivasi adik–adik siswa dan siswi dari tingkat sekolah menengah pertama (smp), sekolah menengah atas (sma) atau sederajad untuk selalu meningkatkan kualitas belajar tentunya mempunyai tujuan agar siswa dan siswi lebih memahami arti belajar.

Selain itu, Pemkab Pesibar berharap kepada seluruh ikatan keluarga mahasiswa pesisir barat (ikamsiba) supaya jangan cepat terpengaruh oleh berita-berita hoax yang ada di media sosial yang akan membuat pandangan negatif terhadap kita sendiri.

“Saat ini pemerintah kabupaten pesisir barat masih bekerja keras membangun kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini, mudah-mudahan kedepannya pesisir barat lebih maju dari segala segi baik dari segi pariwisata, pertanian dan lain sebagainya, yang nantinya diharapkan mampu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di kabupaten pesisir barat,” Ujarnya.

Untuk itu, pemerintah kabupaten pesisir barat minta doa serta dukungan dari ikatan mahasiswa muslim pesisir barat (IKAMM), semoga kabupaten pesisir barat kedepannya lebih maju dan makin dikenal oleh daerah luar,” Pungkas Edi. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *