Rapat Koordinasi, Agus Tekan OPD untuk Bekerja dengan Lebih Baik dan Maksimal

RAKYATPESIBAR.COM – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pemkab- Pesibar) Menggelar Rapat Koordinasi Bulanan Tahun 2019, Di GSG Selalaw, Labuhan Jukung, Pesisir Tengah, Selasa (29/1).

Hadir pada acara rapat koordinasi tersebut bapak asisten administrasi umum Husni Aripin S.IP, staf ahli bupati serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat se- kabupaten pesisir barat.

Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Agus Istiqlal yang memimpin langsung kegiatan memberikan himbauan dan ajakan kepada seluruh pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pelaksana di lingkungan Pemkab Pesisir Barat untuk bisa mendarmabaktikan seluruh jiwa dan raga terhadap kemajuan Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga

Selain Itu, Agus meminta kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon , untuk selalu berkoordinasi dengan kecamatan dan melaksanakan pembinaan serta wajib tertib administrasi dana desa dan dana lainnya yang disalurkan melalui masing-masing pekon atau peratin.

Selanjutnya bupati juga meminta kepada kepala dinas pemberdayaan perempuan dan anak untuk bisa berkoordinasi kepada dinas Kesehatan, dibantu oleh puskesmas dimasing -masing kecamatan untuk memastikan bahwa seluruh bayi yang baru lahir di Pesisir Barat supaya tidak mengalami kekurangan gizi atau gizi buruk.

Agus, juga menginginkan kepada Kepala Dinas Perhubungan, agar bisa segera menuntaskan permasalahan tanaman yang tumbuh disekitaran Bandara Taufik Kiemas untuk diselesaikan dengan masyarakat pemilik lahan.

“Terlebih kepada seluruh OPD pesisir barat agar sekiranya Dapat melaksanakan monitoring atas pekerjaan yang dilaksanakan, baik oleh pihak ketiga atau pekerjaan internal, jangan sampai terkecoh dan tidak mendapatkan hasil yang maksimal khususnya untuk Dinas Koperindag agar bisa melaporkan progres pembangunan pasar way batu,”tutupnya. (win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *