Bupati Pesibar Datangi Korban Kecelakan Bus Di Way Sindi Utara

RAKYATPESIBAR.COM – Terjadi Kecelakaan Tunggal Bus Putra Raflesia Dangan Nopol B 7779 BGA Rute Bengkulu – Jakarta, Di Jembatan Karudang Pekon Way Sindi Utara, Kecamatan Karya Penggawa,Pesisir Barat lampung, Lampung Pada (02/01/20).

Kecelakaan terjadi pada Pukul 04.15 Pagi, diduga Akibat Sopir yang bernama Imron (50) mengantuk, mobil yang melaju dari arah bengkulu menuju jakarta tergelincir diturunan jembatan Kerudang pekon way sindi utara.

Mendengar hal tersebut, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Tedi zadmiko langsung menyambangi para korban di lokasi kecalakaan.

Baca Juga

Di informasikan Tedi Zadmiko , bahwa tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu, Bus Putra Raflesia tersebut membawa 54 penumbang yang merupakan rombongan Pondok Pesantren Duta Hadist Bengkulu yang akan menuju jakarta.

“Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, saat ini para korban sedang di evakuasi ke RM Jendela Alam, dibantu oleh masyarakat setempat, serta puskesmas karya penggawa juga sudah lebih dulu di lokasi untuk memberikan pelayanan pada korban yang mengalami luka ringan dan lecet,”tandasnya.

(Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *