Tanggapi Covid-19, Ini kata Bupati Pesibar

Tanggapi Covid-19, Ini kata Bupati Pesibar
Tanggapi Covid-19, Ini kata Bupati Pesibar

RAKYATPESIBAR.COM – Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Gelar Konferensi Pers tentang Tanggapi Virus Corona (covid- 19), di halaman Kantor Bupati, Senin (16/3).

Pada kesempatan itu, Bupati Agus Istiqlal, Mengumumkan tanggapan khusus tentang Virus Corona (Covid-19).

Baca Juga

Dalam konferensi persnya, Agus Istqlal yang didampingi Sekdakab, N. Lingga Kusuma, dan Kepala OPD mengatakan bahwa keputusan menanggapi kasus virus corona, para pelajar mulai dari PAUD, TK, SD, dan SMP dilibur mulai dari Tanggal 17-30 Maret.

“Anak-anak sekolah akan belajar dirumah dan akan diberikan pelajaran tambahan,” ungkap Bupati.

Selanjutnya, Keputusan lainnya, pihaknya mengimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat. Saya berharap masyarakat untuk tetap waspada dan jangan panik.

Kemudian, Kami mengimbau agar masyarakat tetap menjaga ketaatan ibadahnya, wudhunya selalu dijaga agar kita selalu bersih, harapnya.

Selain itu, langkah lainnya dalam mengantisipasi Virus Corona (Covid-19) ditundanya kegiatan kemasyarakatan yang bersifat pengumpulan orang banyak. “Untuk aktifitas Dinas Luar (DL) akan ditunda, terkecuali jika memang penting dan mendesak.

Sementara itu, Bupati mengatakan bahwa sejauh ini para turis yang masuk ke Pesisir Barat sudah terpantau melalui alat yang dipasang di bandara dan Bupati juga sudah memerintahkan tenaga kesehatan untuk selalu aktif melakukan pemantauan. Semoga Pesisir Barat terhindar dari virus corona. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *