Pemkab Pesibar Gelar Rakor Persiapan Tahun Ajaran Baru

Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Penyelenggaraan Pembelajaran Tahun Akademik Baru Di Masa Pandemi Covid-19, Pada Kamis (09/07/2020), Di Ruang OR Bupati, Pesisir Tengah.

Rapat kordinasi tersebut dipimpin langsung oleh, Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, yang di hadiri oleh PLT Kadis Pendidikan Pesisir Barat, Pengawas Sekolah, Ketua K3S, MKKS SMP, Dan Unsur Forkopimda Setempat.

Agus, dalam sambutanya mengatakan bahwa keselamatan peserta didik, pendidik dan tenaga pendidikan merupakan prioritas utama dalam menetapkan kebijakan pembelajaran.

Baca Juga

” Covid-19 jangan menjadi penghalang kita untuk lebih maju akan dan kita tidak boleh meyerah dengan situasi pandemi ini,” Ujarnya.

Masih kata ia, Dengan bertambahnya jumlah kasus covid 19 kita semua harus selalu waspada dan selalu mengawasi anak- anak kita secara ketat, ” Saya minta kepada dewan guru untuk memanfaatkan hanphone guna menunjang kegiatan KBM peserta didik di mas pandemi ini,” Ucap Agus.

Selanjutnya, Agus Istialal, meminta kepada plt.kepala dinas pendidikan pesisir barat untuk melakukan langkah serius dalam menghadapi kegiatan masuk sekolah lagi dimasa pandemi covid-19, Serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Saya minta kepada PLT Kadis pendidikan, untuk tetap memberlakukan protokol kesehatan, menyediakan tempat cuci tangan di setiap ruangan, serta melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan dalam sekolah, serta menyediakan masker untuk di bagikan ke seluruh sekolah yang ada di pesisir barat,” Tukasnya. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *