Peringatan Gebyar 1 Muharram 1442 Hijriah, Pesibar Tampilkan Kegiatan Nuansa Islami

Pesisir Barat- Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, Menghadiri Acara Puncak Gebyar 1 Muharam 1442 H, Yang Menampilkan Kegiatan Bernuasa Islami, Di GSG Selalaw, Kawasan Labuhan Jukung, Pesisir Tengah, Pada Kamis (20/08/ 2020).

Dalam sambutannya bupati mengatakan, tidaklah berlebihan kalau saya menyimpulkan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan selama beberapa tahun terakhir ini akan melahirkan calon-calon generasi muda islam yang berprestasi, hal ini bisa dilihat dari kemampuan para peserta, terutama yang masih muda belia, ” Saya yakin adik-adik telah memiliki talenta yang luar biasa,” Ucapnya.

Bupati berharap para orang tua supaya senantiasa memberikan bimbingan dan arahan kepada anak-anaknya sehingga bisa berkembang menjadi tokoh yang berada di garis depan dalam mengembangkan syiar islam.

Baca Juga

Selain itu bupati meng-apresiasi para peserta festival dan panitia penyelenggara atas segala pengorbanan baik materi maupun moril serta segala usaha dan upaya demi terlaksananya kegiatan yang baik ini.

“Saya turut bangga kepada para peserta yang telah tampil luar biasa untuk menyemarakan tahun baru islam sehingga kegiatan ini meriah meskipun di tengah-tengah pandemi covid 19 tampa mengabaikan protokol kesehatan,” Tandasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Pembagian tropy dan pemberian uang pembinaan dan pada kesempatan tersebut perwakilan bank Lampung membagikan 2000 buah masker, secara simbolis.

Kegiatan yang diperlombakan pada tahun 1442 H beberapa hari yang lalu meliputi lomba mengaji, lomba da’i, lomba mawalan secara daring dan ceramah agama. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *