Pjs Bupati Chrisna Putra Bersama Kadis kominfo Pesibar Mengikuti Vicon BIG DATA ANALITICS

Pesisir Barat – Pjs.Bupati Pesisisr Barat (Pesibar), Ahmad Chrisna Putra, Selaku Ketua Askomsi Didampingi Kadis Kominfo Pesibar Mengikuti Video Conference (Vidcon) BIG DATA ANALYTICS, Di Ruang Or Bupati, Pada Senin (16/11/2020).

Ahmad Chrisna, Selaku Ketua Askomsi Menjelaskan tahap paling awal penyusunan Kebijakan identifikasi masalah untuk menjawab kebutuhan secara tepat.

Diperlukan sarana yang lebih baik Dalam melakukan identifikasi masalah yaitu dengan menggunakan teknologi informatika Revolusi Industri 4.0

Baca Juga

Pada kesempatan tersebut juga Ketua Askomsi juga memaparkan dasar penerapan Pemerintah Dalam bentuk Elektronik Di Indonesia yang tercakup dalam Perpres No 95 Tahun 2018 tentang sistem Pemerintahan berbasis Elektronik.

” Proses ini sangat berkaitan dengan Proses Integrasi data dengan berbagai macam aspeknya, tujuan akhirnya layanan Publik Dan Administrasi Pemerintahan yang lebih baik,” Ujarnya.

Pada kesempatan itu juga Ahmad Chrisna juga menghimbau Pemerintah Pusat, agar memperhatikan kebijakan yang sifatnya terintegrasi dan terorganisir melalui media yang memang sudah ada dan memang harus di terapkan di Pemerintahan saat ini.”Jelasnya. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *