Pjs Bupati Chrisna Putra Sidak Kinerja dan Pelayanan OPD Pesibar

Pesisir Barat – Pjs Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Achmad Chrisna Putra, Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Guna Memantau Langsung Kinerja dan Pelayanan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Di Kabupaten Pesisir Barat, Pada Senin (16/11/2020).

Sidak oleh Pjs bupati ke -sejumlah OPD didampingi Inspektur Inspektorat Pesibar Edy Muchtar, dan Kabag Protokol Setdakab Pesisir Barat Suryadi.

Diketahui bahwa sidak kinerja dan pelayanan dimulai dari kantor BPKAD BPBD, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon, dan berakhir di Dinas Perikanan.

Baca Juga

” Sidak ini bertujuan untuk pengecekan kedisiplinan pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer,” saya mengajak seluruh pegawai untuk profesional dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya, dan memastikan pelayanan yang ada berjalan dengan baik dan berkualitas, “Jelas Bupati.

Kemudian Achmad Chrisna juga mengajak seluruh personil dimasing-masing OPD untuk meningkatkan disiplin guna peningkatan kinerja ditengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, “Saya minta kepada seluruh OPD Pesibar untuk meningkatkan disiplin di tangah pandemi covid-19 ini, sehingga setiap ASN diharapkan menjadi garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19,” Tandasnya. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *