Santunan Ketua BKMT Pesibar Untuk Anak Yatim Dan Kaum Duafa

 

Pesisir Barat – Ketua Badan Kontak Majlis Takhlim Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal Melakukan Kegiatan Santuanan Bagi Anak Yatim Dan Kaum Duafa Pesisir Barat , Yang Dilaksanakan di Pemangku Talang Sebelas, Pekon Raja Basa, Kecamatan Ngaras Pada Selasa (11/05/2021)

Penyerahan Santunan Anak Yatim 5 Orang dan 75 orang Kaum Duafa Oleh Ketua BKMT Pesisir Barat Tahun 2021 Di berikan Langsung Oleh Septi Istiqlal.

Baca Juga

Dalam sambutannya, Ketua BKMT mengatakan Alhamdulillah ini merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan, Hari ini kita berkesempatan menyerahkan santunan. Selain merupakan program tahunan, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat.

Di bulan suci ini tidak salahnya kita mempererat tali silaturahmi berkumpul dengan saudara-saudara kita, semoga apa yang kita lakukan menjadi berkah”.

“Kehadiran BKMT juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yatim, namun semua yang kita lakukan semata-mata untuk mengharap ridha Allah SWT,” jelasnya.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan untuk kalian anak-anakku janganlah berkecil hati karena kalian sangatlah hebat semuanya dan mulia di mata Allah S.W.T, teruslah istiqhomah dalam belajar untuk menggapai cita-cita serta semangat untuk menjalankan ibadah puasa, tambahnya.

Acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *