Bupati Agus istiqlal Lantik 5 Peratin Pesisir Barat

Pesisir Barat- Bupati Pesisir Barat (Pesibar)Agus Istiqlal, Melantik 5 Peratin Terpilih Hasil Pemilihan Peratin (Pilperatin) Serentak tahun 2021, Yamg Dilaksanakan Di GSG Selalaw, Kawasan Labuhan Jukung, Pesisir Tengah, Rabu 22 September 2021.

Pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif, SH, Dandim Lampung Barat, Kapolres Lambar-Pesibar, Anggota DPRD Kab Pesisir Barat, Asisten Bidang Perekonomian serta sejumlah kepala OPD.

Adapun nama – nama Peratin yang di lantik, Edwarlin Z peratin baturaja kec. Pesisir utara, herdiawansyah peratin pasar kec pulau pisang, markoni peratin sukadana kec.pulau pisang, rizoni aryen peratin sukamarga kec.pulau pisang

Baca Juga

Bupati Pesisir Barat Dr, Drs Agus Istiqlal SH.,MH. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 5 Peratin yang dilantik.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara saudari yang baru dilantik, Kiranya agar dapat menjalankan amanah dan bekerja dengan sepenuh hati,Layani masyarakat di pekon masing-masing,” Ucap Bupati

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah menuntaskan tugasnya sebagai penjabat (Pj.) kepala pekon. “Kiranya pengabdiannya tetap berlanjut sesuai tugas pokok dan fungsinya.

” Saya berpesan kepada Peratin yang baru dilantik agar menjalankan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,Kemudian dapat merangkul semua pihak tanpa pandang bulu. Peratin harus memberi teladan kepada masyarakat, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19, ” Pungkasnya.

Mengakhiri sambutnya Bupati Mengatakan atas nama pribadi dan selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih Kepada Polri dan TNI atas kerjasama dan bantuannya selama pelaksanaan proses tahapan Pilperatin sampai dengan pelaksanaan pelantikan.(win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *