Klub Sepak Bola KRUI FC Akan Berlaga Di Liga 3 Zona Lampung

Pesisir Barat- Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, Menghadiri Pelepasan Team Sepak Bola KRUI FC Yang Akan Berlaga Pada Kompetisi Liga 3 Zona Lampung Tahun 2021.

Kegiatan pelepasan di lakukan langsung oleh Bupati Agus Istiqlal, Dilamban Apung, Pesisir Tengah, Pada Sabtu (30/10/21).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada atlit-atlit yang sudah terpilih untuk mengikuti kompetisi liga 3 zona lampung tahun 2021 sekaligus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada official dan pelatih Krui Fc atas kerja keras dalam membina atlet-atlet muda pesisir barat,

Baca Juga

“Kesiapan, optimisme dan tekad yang bulat harus tertanam pada diri kontingen, hal ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga dan mewujudkan atlet yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olahraga kabupaten pesisir barat,” Ucapnya.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya dengan mengikuti kompetisi liga 3 ini adalah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan prestasi atlet sepak bola khusunya agar lebih baik lagi.

Masih kata ia, dengan mengikuti kompetisi liga 3 ini bisa memberikan motivasi dan dukungan secara moral terhadap atlet dan pelatih dalam keseriusan mengikuti pertandingan pada kompetisi liga 3 tahun 2021 di kalianda kabupaten lampung selatan.

” kalian telah berlatih dengan sungguh-sungguh, kerja keras dan menjunjung tinggi kedisiplinan. cucuran keringat, rasa lelah adalah bagian dari perjuangan, usaha yang keras tidak akan mengkhianati hasil,” Terang Bupati

oleh karena itu, manfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi yang tinggi, agar memberikan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama kabupaten pesisir barat.

Bupati berharap kepada atlit menjunjung tinggi nilai- nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik dan sopan, tunjukanlah kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjujung tinggi nilai penghormatan kepada orang lain, apalagi ini juga merupakan ajang pertemuan dan silaturahmi seluruh pesebak bola daerah yang ada di provinsi lampung.

Khusis tim official, bupati juga berharap agar mampu membangun kekompakan, kebersamaan serta saling bekerjasama yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, perhatian terhadap kesehatan para atlit karena faktor non teknis ini juga sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan yang dilaksanakan, jangan sampai stamina atlit kita menurun disebabkan kondisi kesehatan yang tidak prima, hal ini harus menjadi perhatian serius bagi official,

Terakhir , Selamat bertanding, kalian adalah orang-orang yang terpilih, laksanakan amanah dan tugas yang diembankan ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, kepercayaan yang telah diberikan merupakan wujud penghargaan dari masyarakat kabupaten pesisir barat atas kemampuan yang kalian miliki, apapun hasilnya kalian tetap yang terbaik dan terpilih,Pungkas Bupati. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *