Agus Istiqlal, Sambut Kunjungan Kepala Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Lampung

Pesisir Barat – Kunjungan Kerja Kepala Pengadilan Tinggi Agama (PTK) Provinsi Lampung, Dr.Drs.H.Pelmizar,.M.H.i, Dan Rombongan Disambut Langsung Oleh, Bupati Pesisir Barat,Agus Istiqlal, Di Ruang Kerja Bupati, Filla Repong Damar Kham Do, Pesisir Tengah ,Pada Selasa (29/03/22).

Turut hadir pada pertemuan tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Hasnul Abror, Kadis Sosial, Agus Triyadi, Kadis PRKP ,Armand Achyuni, Serta Perwakilan Bagian Hukum Setdakab Kabupaten Setempat.

Di kesempatan itu, Kepala PTA Lampung, Pelmizar, menyampaikan maksud dan tujuan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pesisir Barat yaitu untuk silaturrahmi dan koordinasi terkait akan dilakukan pembangunan kantor Pengadilan Tinggi Agama di Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga

Menurutnya Pelmizar, hal itu merupakan program prioritas yang dikhususkan untuk Pesisir Barat diantara 15 wilayah tingkat II se-provinsi Lampung.

” Luas kantor sendiri yang akan dibangun dilahan minimal 5000 m persegi, untuk itu saya berharap Bupati Pesisir Barat menyiapkan lahan hibah untuk pembangunan kantor PTA karna ini dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di kabupaten pesisir barat,” Paparnya.

Sementara Bupati Agus Istiqlal, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kunjungan PTA Lampung di Kabupaten Pesisir Barat,

Bupati mengungkap kesanggupannya menyediakan lahan hibah untuk pembangunan kantor PTA di Kabupaten Pesisir Barat dan akan berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait hal tersebut.

” Saya Berharap dengan kunjungan kerja ini terjalin silaturrahmi yang baik, sehinnga akan meningkatkan sinergitas antara Pemkab Pesisir Barat dengan Pengadilan Tinggi Agama, Sehingga Apa yang menjadi harapan bersama dapat segara terwujud dan terlangsana sesegera mungkin,” Pungkasnya. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *