Agus Istiqlal Buka Kejuaraan IPSI CUP Pesisir Barat Tahun 2022

Pesisir Barat – Pergelaran Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI Cup) Pesisir Barat Resmi Di buka, Pertandingan Kejuaraan Antar Para Pencak Silat Se-Kabupaten Pesisir Barat Tersebut Di pusatkan Di Gedung Olahraga KNI Labuhan Jukung Pesisir Tengah, Pada Jum’at (21/10/2022).

Pembukaan IPSI CUP 2022 di lakukan langsung oleh Bupati sekaligus ketua KONI pesisir barat, Agus Istiqlal, serta dihadiri oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum ,Jhon Edwar, Kadispora Eksir Abadi, Forkopimda Lambar-Pesibar, Ketua Panitia IPSI CUP, Para Pelatih dan Peserta IPSI CUP Se-Kabupaten Pesisir Barat.

Agus Istiqlal, dalam arahannya menyampaikan bahwa kita semua harus sama-sama menjaga tradisi Daerah kita, salah satunya yakni pencak silat ini.

Baca Juga

Bupati berharap kepada semua peserta dalam ajang kejuaraan ini untuk serius mengikuti Perlombaaan yang juga merupakan seleksi Peserta yang namtinya alan menjadi perwakilan pesisir barat untuk mengikuti Pekan Olah raga Provinsi pada tangal 1 November Tahun 2022 mendatang.

Di akhir arahannya Bupati menegaskan kepada peserta IPSI CUP Kabupaten Pesisir Barat agar penuh semangat dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik demi mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Barat.

” Saya tgaskan kepada seluruh peserta untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik, aga kelak dapat mengharumkan nama negeri para sai bhatin dan ulama yang kita cintai ini, ” Tandasnya. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *