Pemkab Pesisir Barat Exit Meeting Bersama Perwakilan BPK RI Provinsi Lampung

Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Menggelar”Exit Meeting” bersama BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Rapat Di pimpin Plt.Sekda Pesibar, Jalaludin, Yang bertempat di Ruang Rapat Asisten, Gedung A Lantai 3, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Pada Kamis (13/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Drs. Jon Edwar, M.pd; Inspektur, Hendri Dunan, S.E., S.H., M.H; Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD); dan Rombongan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Plt. Sekda, menyampaikan terima kasih kepada tim dari BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung yang telah memeriksa keuangan selama kurang lebih satu bulan penuh dilingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga

“Exit meeting ini sangatlah penting, karena bisa langsung mendengarkan hasil-hasil evaluasi monitoring pelaksanaan kegiatan keuangan Pemkab Pesisir Barat dan rekomendasi-rekomendasi oleh tim pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, sehingga kami bisa berbenah terhadap apa yang menjadi catatan BPK RI”, tandas Plt. Sekda

Plt. Sekda berharap, setelah pemeriksaan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung ini, dapat membuat Pemkab Pesisir Barat lebih maju, transparan dalam menyelenggarakan keuangan dalam pelaksanaan program-program Pemerintahan dan yang menjadi catatan dari BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung akan ditindak lanjuti sesuai dengan regulasi.

“Semoga hasil dari tindak lanjut tersebut sesuai yang diharapkan, baik oleh BPK maupun Pemkab, dan tahun depan Kabupaten Pesisir Barat akan lebih baik lagi”, Imbuhanya.(win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *