DPRD Pesibar Sambut Baik Kunker Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bangkulu

DPRD Pesibar Sambut Baik Kunker Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bangkulu
DPRD Pesibar Sambut Baik Kunker Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bangkulu

RAKYATPESIBAR.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Menyambut Baik Kedatangan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos. Pada Selasa (14/1/2020).

Kedatangan Samsu Amanah Di Sambut Langsung Oleh Wakil Ketua I DPRD Pesibar, Piddinuri Di Dampingi Oleh Wakil II Ali YudI’em, Di Ruang Komisi III Gedung DPRD Setempat.

Baca Juga

Dalam Pertemuan Tersebut, Samsu Amanah, Mengungkapkan Maksud dari kungkernya ke-kabupaten pesisir barat yaitu bersilaturahmi serta dalam rangka menjalin kordinasi masalah rancangan perubahan RPJMD kabupaten tahun 2016 – 2021,”ungkapnya.

Dalam kesampatan itu, Samsu Amanah, juga menyanjung kabupaten pesibar yang sebagai wilayah yang indah meskipun sebagai kabupaten termuda di provinsi lampung akan tetapi sudah sangat terkenal dengan wisata pantainya yang mendunia.

“Kabupaten Pesisir Barat Sangat terkenal dangan wisata pantainya yang sudah mendunia, Potensi wisata di sini sangat menjajikan di lihat dari banyaknya wisatawan mancanegara yang berkunjung ke kabupaten ini,”ujarnya.

Dikesempatan yang sama, wakil ketua I DPRD Pesibar, Piddinuri memaparkan keadaan dan situasi di kabupaten pesisir barat sebagai wilayah otonomi baru yang memiliki banyak potensi selain wisata pantai.

” Selain wisata pantainya pesisir barat juga memiliki destinasi wisata bahari lainya yaitu di antara pulau pisang yang juga ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara, dimana dilokasi tersebut pungunjung bisa menyaksikan lumba- lumba disekitar pulau tersebut,”ujar Piddinuri.

(win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *