Bunda PAUD Pesisir Barat Beri Tali Asih Untuk Para Guru

Pesisir Barat – Bunda PAUD Kabupaten Persisir Barat, Hj.Septi Istiqlal, Memberikan Tali Asih Berupa Paket Sembako Untuk Sejumlah Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Pesisir Barat, Pada Jum’at, (08/05/2020).

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Bunda PAUD kepada Para Guru di beberapa titik lokasi Di Sebelas Kecamatan di pesisir Barat.

“Dengan sedikit bantuan ini saya harap dapat membantu mereka untuk tetap di rumah, Dengan harapan ini akan menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Hj.Septi Istiqlal.

Baca Juga

Ia juag berpesan untuk para guru PAUD untuk turut andil menjadi perpanjangan tangan pemerintah di dalam masyarakat untuk pencegahan Covid 19 tersebut, Di antara yang dapat dilakukan adalah menyampaikan informasi akurat terkait pencegahan Covid 19, di samping juga mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat, serta tatacara melawan wabah covid-19.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh orang tua agar menjaga anak-anaknya supaya tetap di rumah dan tidak berkeliaran dan bermain secara bergerombolan selama masa darurat Covid 19, mengingat Anak-anak, merupakan salah satu kelompok dengan tingkat penularan tercepat.

” Melalui tindakan kecil seperti di rumah saja tersebut akan menyelamatkan semua masyarakat Kabupaten Persisir Barat dari pandemi virus corona,” Ujarnya. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *