Pjs Bupati Chrisna Putra Melakukan Peninjauan Rapid Test Anggota PTPS

Pesisir Barat- Pjs.Bupati Pesisir barat, Achmad Chrisna Putra, Melakukan Pengecekan Rapid Test Anggota PTPS di 3 kecamatan, Di Pesisir Barat Pada Rabu ( 25/11/2020).

Pjs. Bupati Pesisir Barat didampingi Assisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Audi Marfi dan Kabag Protokol Suryadi, S.IP,. MM meninjau langsung kegiatan Rapid test yang dilaksanakan di kantor camat Way krui, kantor camat karya penggawa, kantor camat Pesisir Utara dan sekaligus meninjau UPTD puskesmas Way krui, UPTD puskesmas karya penggawa, UPTD puskesmas pesisir utara.

Pjs. Bupati beserta rombongan selain memerikasa berlangsungnya kegitan Rapid test juga menyempatkan berbincang- bincang kepada para anggota Pengawas tempat Pemungutan Suara (PTPS), sembari mengecek pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di 3 tempat pusat kesehatan yaitu : UPTD puskesmas Way krui, UPTD puskesmas karya penggawa, UPTD puskesmas pesisir utara.

Baca Juga

selanjutnya pada kesempatan tersebut Pjs Bupati juga meminta kepada para pegawai di 3 Uptd Puskesmas agar terus berupaya meningkatakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

” Saya minta untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang tentunya dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pasien yang hendak berobat hal tersebut secara tidak langsung akan memberikan efek fositif bagi para pasien,” Tandasnya (win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *