Pemkab Pesibar Rapat Kordinasi Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri RI

Pesisir Barat – Rapat Kordinasi Bersama Mendagri Terkait Pengenfalian Inflasi Daerah Tahun 2022, Di Ikuti Oleh Wakil Bupati Pesisir Barat, Zulqoini Syarif, didampingi Plt.Sekda Jalaludin, Yang Berlangsung Secara Zoom Meeting, Yang Bertempat Di Ruang Rapat Wabup, Pesisir Tengah, Pada (30/08/22).

Dalam arahan Menteri Dalam Negeri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D menyampaikan bahwa kita bersyukur kepada Tuhan karena kita termasuk negara yang bisa mengendalikan Covid-19 dengan baik dan sirplus ekonomi berjalan dengan baik juga.

” Ekonomi kita sekarang Alhamdulillah relatif tumbuh dengan baik, namun yang perlu kita waspadai adalah ketidak mampuan negara-negara lain untuk menangani pendemi Covid-19 tidak Se-sukses kita, Ungkap Mendagri.

Baca Juga

Ketidak mampuan negara lain menjaga ekonominya bangkit seperti kita, ini juga akan berdampak kepada Indonesia karena kita termasuk dalam sistem ekonomi globalisasi.

Untuk itu, Kemendagri menghimbau agar kita sama-sama mewaspadai jangan sampai terjadi inflasi yang tidak terkendali di Negara kita, dan inflasi ini Nasional maka hari bersama untuk musyawarah untuk menangani inflasi tersebut. Ujarnya. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *