Ketua Perwosi Sosialisaikan Senam Pesona Pesisir Barat

Pesisir Barat – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Pesisir Barat, Menggelar Sosialisai Senam Pesona Pesisir Barat, Bagi Siswa Siswi Tingkat PAUD sampai SMP Se-Kabupaten Pesisir Barat, Yang Berlangsung Di gedung Tp-PKk, Kampung Jawa, Pesisir Tengah, Pada Kamis (15/09/2022).

Ketua Perwosi Pesisir Barat,Hj. Septi Istiqlal, dalam sambutannya menghimbau kepada Ketua MKKS, Ketua K3S, Ketua IGTK, Ketua Himpaudi untuk menyampaikan kepada setiap sekolah binaan yang ada di Pesisir Barat untuk aktif mensosialisasikan dan ikut serta mengirim perwakilan mengikuti Pelatihan yang diselenggarakan oleh PERWOSI.

selain itu, dengan jadwal yang sudah ditentukan dan undangan yang sudah disebar sebagai bentuk ataupun cara mengapresiasi kreatifitas yang sudah PERWOSI pesisir barat lakukan.

Baca Juga

Hj.Septi Berharap ,kedepannya senam ini terus digaungkan tidak berhenti sampai diacara ini saja,mulai digerakkan disekolah-sekolah, kemudian dimasyarakat pun terus diperkenalkan sehingga senam pesona pesisir barat ini terus ada sampai kapan pun,dan Perwosi sebagai Leading sektor kegiatan terus mensosialisasikan baik itu kegiatan-kegiatan rutinnya.

” Saya mengajak seluruh Pemerintah terkait, peserta yang terlibat dan seluruh masyarakat Pesisir Barat untuk bersama budayakan hidup sehat dengan berolahraga Senam Pesona Pesisir Barat, kemudian bagi peserta Pelatihan Senam Pesona Pesisir Barat terus bersemangat jangan lupa ilmu yang nanti didapat tidak selesai sampai disini saja tapi sepulangnya kesekolah masing-masing mulai diterapkan,” Ungkapnya.

Turut Hadir Peserta Sosialisasi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Perwakilan Dispora, Ketua Himpaudi, Ketua MKKS SMP Pesisir Barat, Ketua K3S, Ketua IGTK, tamu undangan serta para peserta pelatihan Senam Pesona Pesisir Barat. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *