Paripurna Pengucapan Sumpah Janji 4 Anggota PAW Masa Bakti 2014-2019


DPRD Pesisir Barat Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji 4 Anggota PAW Masa Bakti 2014-2019. (Foto Darwin)

RAKYATPESIBAR.COM – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pesisir Barat, menggelar Paripurna Istimewa Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW), Masa Bhakti Tahun 2014-2019, di Pusatkan di Gedung Wanita, Pesisir Tengah, Senin (15/10/2018).

Ketua DPRD Pesisir Barat, Piddinuri, yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dari 19 anggota DPRD pesisir barat, hadir 14 anggota, sedangkan anggota yang berhalangan hadir sejumlah 5 orang.

Di ketahui Dari 6 anggota DPRD yang pindah partai, baru 4 anggota yang di lantik Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung yaitu :

Baca Juga

Supardi Rudianto Yang menggantikan Heri Gunawan dari Partai PKPI Yang pindah ke-Partai NASDEM,

Basis Efendi,.SE Menggatikan Hj.winda Yuhanis, dari Partai PDIP yang pindah Ke-Partai NASDEM,

Martin Sofian Yang Menggantikan Gusti Kadi Artawan, dari Partai GERINDRA yang pindah Ke-Partai GOLKAR,

Wahyu Nurbaeti menggantikan Sumiati, dari Partai PKPI yang pindah Ke-Partai NASDEM.

“Sementara 2 anggota DPRD pesisir barat, Juliansyah Dan Hj.Supardalena masih menunggu surat pemberhentian dari Gubernur Lampung,”ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kabupaten pesisir Barat, Erlina yang mendampingi Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Menyampaikan selamat Kepada Ke-4 Anggota PAW DPRD Pesisir Barat Serta mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kapada para mantan anggota DPRD pesisir barat yang sebelumnya atas kerja keras dan Bakti-nya untuk Negeri Para Sai Bhatin dan Para Ulama.

“Saya ucapkan selamat kepada Ke-empat anggota PAW DPRD Pesisir Barat yang baru saja di lantik, serta saya ucapkan terima kasih kepada mantan anggota DPRD yang sebelumnya atas bakti-nya yang telah mengabdikan diri untuk Kabupaten Pesisir Barat yang tercinta ini,” tukasnya.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Sekdakab Pesisir barat, Unsur Forkopinda Pesisir Barat, Para Stakeholder Tokoh Si Bhatin Marga, Staf Ahli DPRD dan Pemkab Pesisir Barat, para Kadis dan OPD di lingkungan Pemkab Pesisir Barat. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *