Rakor Bulanan Di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat

Pesisir Barat- Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Melaksanakan Rapat Kordinasi (Rakor) Bulanan, yang Berlangsung, Di GSG Selalaw, Kawasan Labuhan Jukung, Pesisir Tengah, Pada Rabu (22/06/22).

Rakor tersebut Dipimpin Langsung Oleh Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, Didampingi, Plt SekdaPesisir Barat, Jalaludin, dan Asisiten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Audi Marpi, serta di ikuti oleh Seluruh OPD dilingkungan Pemkab Pesisir Barat.

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal, menyampaikan pihaknya membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, sekaligus melakukan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, baik urusan pemerintahan, pembangunan hingga kemasyarakatan.

Baca Juga

Selain itu, kolaborasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam melaksanakan program kegiatan serta koordinasi di setiap OPD dengan setiap intansi yang ada dibawahnya.

Bupati mengajak kepada seluruh pimpinan OPD untuk memanfaatkan momen Rakor pemerintahan tersebut untuk menyampaikan permasalahan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *