Sekdaprov Lampung, Hadiri Musrembang RKPD 2024 Kabupaten Pesisir Barat

Pesisir Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (BAPPELITBANGDA) Kabupaten Pesisir Barat menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024, Yang Bertampat di Lamban Apung, Labuhan Jukung, Pesisir Tengah, Pada 14 Maret 2023.

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, dihadiri Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Ketua DPRD, Agus Cik; Plt. Sekda Kabupaten Pesisir Barat, Jalaludin, Para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pesisir Barat.

Dalam sambutan, Bupati berharap Musrembang yng di laksanakan hari ini, untuk dapat menyatukan persepsi, pikiran, tekad dan semangat untuk bersama- sama merencanakan arah pembangunan kabupaten pesisir barat tahun 2024 mendatang yang dapat bersinergi dengan pemerintah pusat, pemerintah provinsi lampung hingga nantinya menjadi pedoman bagi pemerintah pekon.

Baca Juga

Menurut Agus Istiqlal, RKPD tahun 2024 adalah tahun ketiga dari pelaksanaan RPJMD tahun 2021- 2026. pada tahun mendatang tentunya tantangan pembangunan terus berkembang mengikuti dinamika ekonomi, politik, sosial dan juga isu- isu strategis Nasional Dan Regional.

Tema untuk 2024 adalah pemulihan ekonomi, meningkatkan sumber daya manusia serta pembangunan infrastruktur daerah

Selanjutnya pada forum ini kami meminta dukungan yang seluas-luasnya dari pemerintah provinsi lampung untuk dapat memprioritaskan pendanaan dan pembangunan di kabupaten pesisir barat melalui APBD provinsi lampung serta bantuan fasilitasi dalam proses mendapatkan dana alokasi khusus fisik serta tugas pembantuan yang berlokasi di kabupaten pesisir barat.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan menjelang datangnya bulan ramadhan tahun 1444 hijriah, saya secara pribadi dan juga mewakili segenap pemerintah kabupaten pesisir barat mengucapkan selamat menyambut bulan ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. semoga kita dapat diberikan kesehatan sehingga dapat menjalani bulan ramadhan dengan penuh semangat beribadah dengan tetap menjalankan aktivitas sebagaimana biasa. (Win)

LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *